Terkait Rumor Transfer Neymar, Presiden PSG Labrak Real Madrid?

by
khelaifi Rumor Transfer Neymar Jr

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tak senang dengan cara Real Madrid dan Florentino Perez menangani rumor transfer Neymar.

Sepakbola.com, Paris – Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi mengatakan dia telah berbicara dengan Real Madrid karena frustrasi dengan spekulasi seputar Neymar.

Neymar pindah ke PSG dari Barcelona dengan biaya 222 juta euro musim panas lalu, tetapi berulang kali dikabarkan akan pindah ke Bernabeu sejak saat itu. Awal musim panas ini, Madrid membantah laporan televisi Spanyol yang mengatakan mereka mengajukan tawaran 310 juta euro untuk mendapatkan Neymar.

“Kami sama sekali tidak menyukai itu (berita tersebut) dan kami sudah berbicara dengan Real Madrid,” kata Al-Khelaifi dikutip dari espnfc.com (14/9).

“Ini agak membuat frustrasi, tidak adil klub lain berbicara tentang pemain kami. Kami memiliki hubungan yang baik dan mereka menghormati PSG dan saya berharap kebenarannya. Kami menghormati Real Madrid, presiden mereka, Florentino Perez, tapi saya pikir penting bagi semua orang tidak bekerja di belakang layar.”

“Saya tidak tahu apakah dia mengerti saya. Jika ada sesuatu kita berbicarakan, berbicara dengan Florentino Perez atau apa pun itu dan kita berbicarakan apa yang kita sukai dan apa yang tidak kita sukai. Ini yang kita inginkan dengan semua klub, bukan hanya Real Madrid. Bertarung di antara satu sama lain bukanlah cara PSG bekerja dan saya harap klub lain tidak melakukan itu pada kami. “

Tak kuatir dengan komentar Presiden La Liga

Kepindahan Neymar dari La Liga juga membuat marah presiden La Liga Javier Tebas, dia mengatakan PSG kencing di kolam renang kemudian menyebut klub kaya Prancis itu “doping” keuangan.

“Saya tidak pernah berbicara tentang Tebas di belakang dan dia melakukan itu,” kata Al-Khelaifi.

“Terakhir kali, saya sangat jelas dengan dia. Lebih baik mengatakan langsung kepada seseorang. Dia menyerang seluruh dunia, Juve, Inter Milan, PSG. Biarkan dia khawatir tentang masalah-masalahnya, La Liga dan dengan klubnya dan membiarkan kami bekerja. Saya tidak khawatir karena kami tidak menentang La Liga. Jangan ganggu kami. “

UEFA Club Financial Control Body (CFCB) akan meninjau kembali keputusannya membersihkan PSG dari melanggar aturan financial fair play (FFP) usai belanja tahun lalu tetapi Al-Khelaifi tetap santai menghadapi situasi tersebut.

“Kami tahu kami melakukan berbagai hal dengan baik sesuai dengan hukum,” tambahnya. “Saya tidak suka orang-orang yang tidak jujur yang terlihat seperti teman Anda dan kemudian menusuk dari belakang. Saya suka mengatakan sesuatu ke depan orannya langsung. Saya tidak suka klub yang berbicara di belakang dan itulah yang terjadi sekarang,” tegasnya. (Sumber: espnfc.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

The post Terkait Rumor Transfer Neymar, Presiden PSG Labrak Real Madrid? appeared first on SepakBola.com – Berita Bola, Livescore, Jadwal & Cuplikan GOL!.

Source: Liga inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *