Prediksi Watford vs Manchester United Bisa Jadi Kejutan Lagi

by
Prediksi Bola Watford vs Manchester United, Liga Inggris

Gilabola.com – Watford meladeni tamu mereka Manchester United pada laga pekan ke-5 Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (15/09) malam WIB. Ini bisa menjadi kejutan lain untuk Setan Merah.

Watford tampil luar biasa untuk awal musim Premier League ini. Sebelum jeda internasional mereka bangkit setelah tertinggal lebih dulu saat melawan Tottenham, dan berbalik menang 2-1 di Vicarage Road. Menjadi lebih mengesankan karena faktanya Spurs juga selalu menang dari tiga laga sebelum pertandingan itu.

Sekarang Watford – yang menjadi satu dari tiga tim dengan empat kemenangan dari empat laga – akan menghadapi lawan yang di atas kertas lebih kuat, yakni Manchester United. Namun kepercayaan diri yang mereka peroleh dari kemenangan atas Spurs menempatkan mereka dalam posisi yang lebih baik untuk pertandingan ini. Mereka pasti ingin mencatatkan lima kemenangan dari lima laga.

Tim asuhan Javi Gracia kini telah memenangi empat pertandingan liga mereka, mengalahkan Brighton, Burnley, Crystal Palace, dan The Lilywhites serta mengalahkan Reading di ajang Piala Liga (EFL Cup).

Ini adalah awal yang fantastis bagi sebuah tim yang tampak lesu pada awal tahun ini, dan para penggemar Watford boleh berharap mereka dapat menghindari kemunduran di pertengahan musim.

Manchester United berada dalam semangat yang lebih rendah dari tuan rumah mereka, meskipun mereka menang melawan Burnley sebelum jeda internasional. Kemenangan 2-0 itu melihat Romelu Lukaku mencetak gol yang sangat dibutuhkan sebelum Marcus Rashford secara naif mendapat kartu merah usai diprovokasi seorang pemain senior lawan, mantan Setan Merah.

Skuad Jose Mourinho sebelumnya kalah 3-0 secara menyedihkan di kandang sendiri melawan Spurs, yang datang hanya seminggu setelah penampilan yang sama buruknya di Amex Stadium, kalah 3-2 dari Brighton. The Red Devils sekarang terlihat tak bertanduk dan tak menakutkan setelah hanya menang dua kali dan kalah dua kali dari empat laga awal musimnya, dan akan melawan tim yang penuh dengan kepercayaan diri.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi The Red Devils, Javi Gracia memiliki sejarah bagus melawan tim-tim besar. Dia memiliki catatan bagus melawan Barcelona dan Real Madrid ketika menangani Malaga, bahkan ia meraih kemenangan atas Barcelona dan Atletico Madrid.

The Hornets akan sangat percaya diri bahwa mereka memiliki peluang bagus untuk setidaknya meraih satu poin dari pertandingan yang satu ini. Watford berhasil meraih dua kemenangan dan dua imbang di kandang melawan enam besar musim lalu. Fakta itu, dikombinasikan dengan kemenangan beruntun pada empat pertandingan awal musim mereka, serta kemenangan baru-baru ini melawan Spurs, maka kemenangan layak mereka dapatkan. Prediksi Skor: Watford 2-1 Manchester United.

Head-to-head Watford vs Manchester United

Manchester United memenangkan lima dari enam pertemuan terkininya lawan Watford, dengan satu laga dimenangkan Watford dengan skor 3-1 di Vicarage Road pada September 2016.

Statistik Pertandingan Watford vs Manchester United

  • Sejak laga kandang pertama Javi Gracia sebaga pelatih pada bulan Februari, Watford (23 poin) telah memenangkan lebih banyak poin pada pertandingan kandang di Premier League daripada tim lainnya (P10 W7 D2 L1).
  • Watford telah memenangkan empat pertandingan kandang berturut-turut di Premier League untuk pertama kalinya sejak Desember 1986. Mereka terakhir kali menikmati kemenangan lebih lama secara beruntun pada Oktober 1985 (7 kali), rekor yang termasuk kemenangan 5-1 melawan Man United asuhan Ron Atkinson di Vicarage Road.
  • Ini adalah pertama kalinya Watford memulai musim Liga Inggris dengan empat kemenangan dari empat pertandingan awal mereka. Ini juga merupakan yang keempat kalinya tiga tim memenangkan empat pertandingan pertama mereka dari satu musim di kompetisi kasta teratas Liga Inggris (musim 2009-2010, 1969-1970 dan 1903-04).
  • Man Utd telah mencetak dua atau lebih gol atau tidak sama sekali pada masing-masing sembilan tandang Premier League terakhirnya, mencetak setidaknya dua gol dalam lima laga (W4 D1 L4).
  • Watford menikmati awal terbaik mereka di Liga Inggris setelah memenangkan empat pertandingan pembuka mereka.
  • Manchester United kalah empat kali dari sembilan tandang terbarunya di Premier League, dengan tiga di antaranya terjadi melawan tim enam besar.
  • Javi Gracia hanya kalah dua kali dari enam pertandingan kandangnya melawan tiga besar La Liga (Barcelona, ​​Real Madrid, Atletico Madrid) ketika ia masih menangani Malaga.

Berita Tim Watford

Gerard Deulofeu akan kembali bermain setelah pulih dari cedera pangkal paha, tetapi Tom Cleverley absen karena cedera Achilles. Juga Younes Kaboul cedera retak tulang metatarsal.

Berita Tim Manchester United

Luke Shaw diragukan setelah menderita gegar otak ringan pada tugas internasional, sementara Marouane Fellaini juga bisa absen akibat cedera punggungnya. Phil Jones dipastikan absen, dan sesama bek Marcos Rojo diragukan. Marcus Rashford diskors setelah mendapat kartu merah saat melawan Burnley.

Berita bola terkini

Source: Berita Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *