PREDIKSI AS Roma Vs SPAL: Kejar Posisi Empat Besar

by


Menempati peringkat enam hingga giornata delapan Liga Italia 2018-2019, AS Roma hanya terpaut satu poin dari Lazio yang berada di peringkat keempat klasemen.

Sepakbola.com, Roma – AS Roma akan menjamu SPAL dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (20/10/2018). Mampukah Edin Dzeko cs meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

AS Roma saat ini masih menempati posisi keenam di klasemen sementara Serie A. Target mereka musim ini adalah bersaing di bagian atas klasemen liga, dan jelas posisi keenam bukan tempat ideal bagi mereka. Kemenangan pun menjadi target mereka di pertandingan kali ini.

Dalam berita tim, gelandang AS Roma Javier Pastore berada dalam kondisi yang fit saat ini, tetapi ia mungkin akan sekali lagi duduk di bangku cadangan karena Lorenzo Pellegrini dalam kondisi bagus sebelum jeda internasional.

Daniele De Rossi akan melewatkan pertandingan lawan SPAL. Absennya De Rossi akan memberi ruang bagi Bryan Cristante untuk memperkuat lini tengah timnya. Untuk lini depan, AS Roma akan kembali mengandalkan ketajaman dari Edin Dzeko.

Di kubu tim tamu, bek tengah Johan Djourou akan kembali mendapatkan menit bermain di SPAL, kali ini karena Felipe harus menjalani suspensinya. Penyerang Alberto Paloschi telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir, tetapi para penyerang lain seperti Andrea Petagna dan Mirko Antenucci kemungkinan masih akan menjadi favorit untuk menjadi starter di pertandingan ini.

Pemain kunci

Edin Dzeko

Prediksi AS Roma Vs SPAL Liga Italia 2018-2019: Edin Dzeko

AS Roma berambisi untuk meraih kemenangan demi merangkak naik ke posisi yang lebih baik di klasemen Serie A. SPAL akan menjadi mangsa yang tepat bagi Serigala Ibu Kota pada akhir pekan ini. Strategi menyerang pun akan diterapkan oleh AS Roma.

Dan sosok yang paling diandalkan untuk menembus pertahanan SPAL adalah Edin Dzeko. Penyerang asal Bosnia ini telah mencetak dua gol dan dua assist di kompetisi Serie A musim ini. Ia pun mengincar torehan gol berikutnya di pertandingan mendatang.

Andrea Petagna

Prediksi AS Roma Vs SPAL Liga Italia 2018-2019: Andrea Petagna

Hasil imbang sudah akan menjadi hasil yang memuaskan bagi SPAL di pertandingan ini. Mengalahkan AS Roma di Olimpico merupakan tugas yang tidak mudah, dan SPAL menyadari itu dengan jelas sebelum pertandingan ini.

Oleh karena itu, SPAL akan menerapkan skema bermain bertahan sembari sesekali melakukan serangan balik. Untuk di lini depan, SPAL akan mengandalkan Andrea Petagna untuk memanfaatkan kelengahan di pertahanan AS Roma dan mendapatkan gol bagi timnya.

Prediksi susunan line up AS Roma vs SPAL

AS Roma XI: Olsen; Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi; Cristante, Nzonzi; Shaarawy, Pellegrini, Under; Dzeko.

SPAL XI: Gomis; Djourou, Vicari, Cionek; Lazzari, Missiroli, Schiattarella, Valoti, Fares; Petagna, Antenucci.

Prediksi skor AS Roma vs SPAL

AS Roma memiliki peluang yang bagus untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, dengan kekuatan skuat mereka yang di atas kertas unggul dari SPAL. Namun kelengahan di lini belakang bisa menjadi hal yang merugikan AS Roma.

Prediksi skor: AS Roma 2-0 SPAL

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro
The post PREDIKSI AS Roma Vs SPAL: Kejar Posisi Empat Besar appeared first on SepakBola.com – Berita Bola, Livescore, Jadwal & Cuplikan GOL!.

The post PREDIKSI AS Roma Vs SPAL: Kejar Posisi Empat Besar appeared first on Prediksi Bola – Jadwal Bola – SPBO – Prediksi Togel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *