Pengacara Ronaldo: Tuduhan Perkosaan Itu Rekayasa

by

Cristiano Ronaldo

Sepakbola.com, Nevada – Pengacara Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa tuduhan perkosaan yang dialamatkan kepada kliennya adalah rekayasa.

Ronaldo  membantah tuduhan perkosaan itu, dengan mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan ‘suka sama suka’ dengan penuduhnya.

Bintang sepak bola asal Portugal itu sebelumnya membantah telah memperkosa wanita Amerika, Kathryn Mayorga pada Juni 2009 di sebuah kamar hotel Las Vegas setelah wanita itu membuat klaim 10 hari yang lalu.

Pernyataan lengkap dari Peter S. Christiansen atas nama Cristiano Ronaldo berbunyi:

“Saya telah disewa untuk mewakili Cristiano Ronaldo sehubungan dengan pengaduan sipil baru-baru ini yang timbul dari peristiwa yang diduga terjadi pada tahun 2009, yang semuanya merupakan subyek dari perpisahan antara kedua belah pihak pada tahun 2010.”

“Dan setelah adanya pelanggaran perjanjian yang dilakukan oleh pihak lain dan tuduhan yang telah diajukan pada hari-hari berikutnya sebagai hasilnya, Mr. Ronaldo merasa terdorong untuk tidak lagi berdiam diri.”

“Untuk menjadi jelas, Tuan Ronaldo dengan keras menyangkal semua tuduhan dalam pengaduan itu dan telah secara konsisten mempertahankan penyangkalan itu selama sembilan tahun terakhir.”

“Dokumen-dokumen yang konon berisi pernyataan oleh Mr. Ronaldo dan telah dilaporkan di media adalah hal yang rekayasa. Ini adalah pemahaman saya, bahwa pada 2015 lusinan entitas [termasuk firma hukum] di banyak industri yang berbeda di seluruh Eropa diretas dan data elektronik mereka dicuri dan ditangkap oleh penjahat cyber.”

“Peretas ini berusaha untuk menjual data ini, dan satu media sekarang secara tidak bertanggung jawab menerbitkan dokumen yang dicuri itu, dan bagian yang signifikan telah diubah dan/atau direkayasa seluruhnya. Untuk membebaskan keraguan, Mr. Ronaldo selalu menegaskan, seperti yang dilakukannya hari ini, bahwa apa yang terjadi pada 2009 di Las Vegas adalah berdasarkan suka sama suka.”

“Jauh dari pengakuan bersalah atau motif tersembunyi apapun, Mr. Ronaldo secara pribadi ingin menyelesaikan tuduhan terhadap dirinya untuk menghindari upaya tak terelakkan yang sekarang sedang dibuat untuk menghancurkan reputasi yang telah dibangunnya.”

“Meski Mr. Ronaldo terbiasa menjadi subjek perhatian pers yang sejalan dengan namanya yang terkenal, sangat disayangkan bahwa setiap media akan mendukung atau memajukan upaya fitnah yang rumit dan disengaja berdasarkan pada dokumen digital yang dicuri dan mudah dimanipulasi.”

“Mr. Ronaldo akan menyerahkan diskusi tentang segala hal hukum kepada para pengacaranya di sini dan di Eropa. Dia yakin bahwa kebenaran akan bertahan dari hiruk-pikuk ini dan hukum Nevada akan ditegakkan.” (Sumber: Sky Sports)

Penulis; Andrie Widyantoro

The post Pengacara Ronaldo: Tuduhan Perkosaan Itu Rekayasa appeared first on SepakBola.com – Berita Bola, Livescore, Jadwal & Cuplikan GOL!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *