‘Lukaku Akan Disingkirkan Manajer Manchester United Berikutnya’

by

Sepakbola.com, Manchester – Mantan pemain Chelsea, Craig Burley merasa yakin Romelu Lukaku akan disingkirkan manajer Manchester United berikutnya jika Jose Mourinho pergi.

Striker timnas Belgia ini kesulitan selama beberapa minggu terakhir dan baru mencetak empat gol dari 11 penampilannya musim ini untuk Red Devils.

Dia telah dikritik di media sosial dan perlu mendapatkan kembali kepercayaan dirinya untuk performa yang lebih baik. Namun, menurut Burley, Lukaku tidak akan dipakai oleh manajer Manchester United berikutnya karena penampilan yang inkonsisten.

“Jika Lukaku tidak menghentikan ini (performa buruk) Mourinho harus mengeluarkannya dari tim,” kata Burley dikutip dari 101greatgoals.com (11/10).

“Dia adalah salah satu dari beberapa pemain United yang begitu Mourinho pergi harus disingkirkan rezim baru,” jelas Burley kepada ESPN.

“Bukan hanya manajer, direktur olahraga baru juga akan melakukan hal seperti itu. Dia pemain yang bagus tetapi, belakangan ini dia tidak melakukan hal yang benar,”

“Saya tidak akan menyebut dia seorang striker cerdas – dia besar dan kuat dan memiliki rasio gol bagus. Tetapi itu melawan tim yang lebih lemah. Jika dia tidak bermain bagus dan tidak melakukan operan, Marcus Rashford merupakan striker alami,”

Musim lalu Lukaku mencetak 16 gol dari 34 pertandingan di Premier League dan kini sudah enam pertandingan Lukaku tidak mencetak gol untuk Manchester United, terakhir dia mencetak gol saat Setan Merah menang 2-1 di kandang Watford (15/9).

The post ‘Lukaku Akan Disingkirkan Manajer Manchester United Berikutnya’ appeared first on SepakBola.com – Berita Bola, Livescore, Jadwal & Cuplikan GOL!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *