Gawat Bagi Everton, Premier League Mulai Selidiki Upaya Pembajakan Marco Silva Dari Watford

by
Everton Pembajakan Marco Silva Dari Watford

Watford masih belum mau melupakan pendekatan ilegal Everton yang membuat mereka memecat Marco Silva pada Januari 2018.

Sepakbola.com, London – Premier League memulai penyelidikan perekrutan mantan manajer Watford, Marco Silva oleh Everton musim panas lalu. Premier League menyiapkan penyelidikan independen untuk memperjelas kasus yang dianggap merugikan Watford ini. Jika ditemukan adanya pelanggaran peraturan Premier League tentang pendekatan ilegal, Everton bisa didenda secara substansial atau pengurangan poin liga.

Para pengacara yang ditunjuk Premier League minggu lalu dizinkan meminta email, pesan teks dan catatan telepon Silva dan juga kedua klub untuk mengumpulkan bukti.

Seperti dilaporkan Sky Sports News pada bulan Juni, Premier League membuat dua upaya untuk menyelesaikan perselisihan melalui mediasi, tetapi tidak membuahkan hasil – sehingga mendorong firma hukum melakukan menyelidiki lebih lanjut.

Jika Everton diketahui bertindak tidak semestinya Premier League bisa membentuk komisi yang beranggotakan tiga orang untuk mempertimbangkan temuan.

Watford tak tertarik kompensasi uang

Sebagian besar yang terlibat dalam perselisihan memprediksi penyelesaian sengketa tercapai ketika Richarlison meninggalkan Watford untuk bergabung dengan Everton pada bulan Juli seharga 40 juta poundsterling (sekitar Rp755 miliar).

Sayangnya, pertemuan antara pemilik Everton, Farhad Moshiri dan direksi Watford gagal menghasilkan kesepakatan.

Watford diyakini kurang berminat bila perundingan menghasilkan kompensasi. The Hornets merasa Everton harus dihukum karena melanggar kode etik hubungan antara klub.

Sementara itu, Everton merasa mereka telah melakukan kesalahan kecil dan terpisah dari tawaran kompensasi di awal pertengkaran. The Toffees tetap bersikukuh tidak bersalah atas tuduhan pendekatan ilegal pada Silva.

Berita tentang penyelidikan independen pertama kali dilaporkan di Times pada Jumat (14/9) pagi, kemudian pengacara akan memulai diskusi bersama kedua klub akhir pekan ini. Namun, diperkirakan mereka tidak akan memberikan temuan mereka ke Premier League hingga Natal. (Sumber: skysports.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

The post Gawat Bagi Everton, Premier League Mulai Selidiki Upaya Pembajakan Marco Silva Dari Watford appeared first on SepakBola.com – Berita Bola, Livescore, Jadwal & Cuplikan GOL!.

Source: Liga inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *