Direktur Olahraga Barca Sebut Vidal Tak Hormati Rekan Setim

by

Sepakbola.com, Barcelona – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal kurang menghormati rekan-rekannya karena mengeluh di media sosial soal kurangnya waktu bermain, menurut direktur olahraga klub Pep Segura.

Vidal, yang merupakan pemain timnas Chile, baru dua kali menjadi starter untuk raksasa Catalan sejak pindah pada musim panas tahun ini ke Nou Camp dari Bayern Munich.

Mantan pemain Juventus tersebut harus bersaiang dengan gelandang Kroasia, Ivan Rakitic, dan trio Brasil, Philippe Coutinho, Arthur dan Rafinha, untuk tempat di lini tengah Barca yang sangat padat.

Dia baru-baru ini menunjukkan kefrustrasiannya, mengirim pesan di akun Instagram dengan menampilkan emoji marah atau frustrasi, terutama setelah kemenangan 4-2 Barca di Liga Champions melawan Tottenham.

Kepada harian Catalan Sport, Segura mengatakan: “Seorang profesional harus menunjukkan rasa hormat kepada rekan satu timnya, di ruang ganti, kepada pelatih, di mana saja bahkan jika keputusan yang diambil tidak seperti yang dia harapkan,” dikutip dari sportskeeda.com (11/10)

“Vidal tahu dia melakukan kesalahan dan dia kurang menghormati rekan timnya. Saya yakin dia akan menebus kesalahannya.”

Pelatih Barca Ernesto Valverde, sementara itu tidak menyadari keluhan Vidal yang minim jam terbang setelah pindah ke Barcelona.

“Kami tim,” kata Valverde pada akhir pekan ini. “Saya tidak tahu apa yang pemain masukkan di media sosial merekam tetapi tidak ada yang memberitahu saya apapun,”

Barcelona saat ini dalam masa yang sulit di La Liga, mereka sudah empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan. Ini membuat posisi puncak klasemen La Liga direbut Sevilla. (Sumber: sportskeeda.com)

The post Direktur Olahraga Barca Sebut Vidal Tak Hormati Rekan Setim appeared first on SepakBola.com – Berita Bola, Livescore, Jadwal & Cuplikan GOL!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *