Bek Muda Atletico Akui Dirayu Real Madrid

by

Bek Muda Atletico Lucas Hernandez

Pada Juni 2018, Lucas Hernandez baru menandatangani kesepakatan baru  yang mengikatnya di Wanda Metropolitano hingga Juni 2024.

Sepakbola.com, Madrid – Bek muda berbakat Atletico Madrid, Lucas Hernandez mengungkapkan dirinya telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan klub rival sekota Real Madrid.

Sebelumnya adik kandungnya, Theo Hernandez sudah bergabung dengan Los Blancos usai memutuskan hubungan dengan Atletico pada tahun 2017. El Real ketika itu mencoba opsi satu paket pembelian kakak beradik tersebut, namun hal itu urung terjadi.

Maka solusi lebih logisnya adalah dengan hanya mendatangkan Theo, yang memang belum pernah bermain untuk tim utama Los Rojiblancos. Dia bahkan sempat dipinjamkan ke Alaves selama satu musim penuh.

Ingin bertahan lama di atletico

Lucas membuat keputusan untuk tidak mengikuti jejak sang adik pergi ke Santiago Bernabeu pada saat yang berbarengan. Tapi bek 22 tahun tidak menutup kemungkinan bakal meninggalkan Atletico di masa depan.

“Saya tidak terlalu memperhatikan [tawaran itu],” kata Lucas kepada RMC Sport.

“Saya 100 persen fokus pada klub saya, di mana saya baru saja menandatangani kontrak baru.”

“Agen saya mengatakan kepada saya tentang hal itu. Ketika dia mengatakan ada kesempatan untuk pergi ke Real Madrid, saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak bisa melakukan itu.”

“Atletico adalah klub saya, tim yang telah memberi saya segalanya. Saya adalah orang yang jujur ​​dan saya tidak bisa pergi ke Madrid.”

“Saya harap saya bisa tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama, tetapi sepakbola bergerak sangat cepat. Jika ada tawaran yang saya tidak bisa tolak, maka saya akan pergi ke sana.”

Saudara sedarah beda negara

Lucas bermain sebagai starter dalam semua tujuh pertandingan Prancis yang sukses memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia saat ini berada di skuad Didier Deschamps untuk pertandingan melawan Islandia di laga persahabatan dan Jerman di partai UEFA Nations League.

Lucas dan Theo memiliki jalan yang berbeda khususnya dalam menentukan kewarganegaraan. Sang kakak (Lucas) memilih untuk membela Prancis, sementara adiknya (Theo) memilih Spanyol sebagai negaranya.

Namun sang adik sejauh ini belum pernah mendapat panggilan dari pelatih La Furia Roja. Dan ia juga terbuang dari skuat Julen Lopetegui, bermain untuk Real Sociedad sebagai pemain pinjaman selama semusim penuh. (Sumber: Goal)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

The post Bek Muda Atletico Akui Dirayu Real Madrid appeared first on SepakBola.com – Berita Bola, Livescore, Jadwal & Cuplikan GOL!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *