Andrea Pirlo Kembali Tolak Peluang Jadi Pelatih

by
Berita Bola, Andrea Pirlo

Berita Bola – Andrea Pirlo tak pernah kehabisan tawaran. Mantan bintang Timnas Italia dan AC Milan itu kini diminta melatih tim tier kedua Australia, Avondale FC.

Sayangnya, belum-belum Andrea Pirlo diberitakan tidak tertarik pada tawarann tersebut. Pirlo yang juga pernah memperkuat Juventus dan New York City FC itu telah menyatakan pensiun sejak ia tinggalkan MLS. Legenda Italia tersebut bahkan sudah mainkan pertandingan perpisahan di San Siro, Juni lalu.

Kini menurut laporan ESPN, Avondale FC telah meminta Andrea Pirlo untuk menjadi pelatih mereka, dan langsung memandu klub tersebut untuk perempat final FFA Cup melawan Sydney FC pada 19 September mendatang.

Namun, media olahraga yang berbasis di Amerika itu kabarnya telah hubungi perwakilan Pirlo. Kabarnya lagi, agen Pirlo tegaskan bahwa mantan gelandang iru tidak tertarik dengan tawaran Avondale FC.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Lawan Avondale FC di ajang Piala FFA kali ini, Sydney FC, memang pernah diperkuat salah satu legenda Italia yang lainnya di masa lalu. Mantan bintang Juventus, Alessandro Del Piero, juga pernah habiskan dua musim bersama klub itu setelah ia tinggalkan Turin.

Sebelumnya Tolak Tawaran Timnas Italia

Bukan kali ini saja Pirlo dapat kesempatan jadi pelatih. Sebelumnya, Timnas Italia yang kini diasuh Roberto Mancini juga telah memintanya bergabung sebagai asisten pelatih.

Namun, sayangnya, ketika namanya santer diberitakan akan jadi salah satu pelatih Gli Azzurri, Pirlo malah batal bergabung. Alasannya, ia sudah terikat kontrak dengan salah satu salurann sepakbola untuk menjadi komentator. Pirlo pun akhirnya urung gabung Timnas Italia, dan lebih memilih karirnya di televisi.

Berita bola terkini

Source: Berita Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *